Foto Syur Model ABG Bandung Bugil


Bandung emang gak ada matinya. Kota yang dikenal dengan sebutan Paris van Java ini emang gudangnya cewek2 cantik. Mulai dari artis-artis terkenal sampe yang bakal calon artis sampe yang maksa pengen jadi artis ada di Bandung. Termasuk tentunya model-model seksi, Syurmania. Kayak yang satu ini nih, katanya, doi nih anak Bandung. Tapi ya Om_syur gak tau secara pasti juga bener gaknya. Yang jelas liat aja di salah satu fotonya ada yang pake seragam sekolah, berarti doi tuh pelajar. Tapi bukan berarti coz doi pelajar doi gak berani buat take foto-foto syur, bahkan sampe foto bugil alias telanjang aja doi lakuin. Wuihh, keren kan pelajar zaman sekarang itulah kenapa doi jadi salah satu koleksi Gudang Foto Syur. Haha. :p







12 komentar:

  1. Balasan
  2. Mantab gan bikin cenat cenut atas bawah
    =================================================
    Ijin ninggalin jejak ya gan... thx
    =================================================

    TOGE MAHASISWI CANTIK

    PECAH PERAWAN

    JILBAB MESUM

    DI ENTOT MACAN

    TOGE AYAM KAMPUS








    BalasHapus
  3. Mantap nie bos saya juga punya yang lebih Hot disini Bos.. info harga iklan dong ... lebih HOT lebih panas Boss

    photo payudara gadis jepang montok

    payudara montok cewek jepang

    foto gadis pamer payudara montok

    BalasHapus