Foto Syur Anak SMP Pamer Belahan Dada



Sebenernya Om_syur paling risih kalo liat anak SMP yang kelakuannya kaya gini. Anak SMA sih boleh dibilang agak mending walaupun gak ada mendingnya juga (?) tapi kalo anak SMP yang notabene baru aja keluar SD, haduuhh. Ngerokok, pacaran, ugal2an, sampe seks bebas sekarang udah marak dikalangan anak SMP. Apalagi cuma foto2 kaya gini kayaknya belum apa2. Mau jadi apa ya generasi bangsa ini? Halahh, Om_syur sendiri dengan Gudang Foto Syur nya nih malah ikut2an nyebarin foto2 kaya gini ngapain ikut ngurusin yang begituan yaa. Yang penting kan HEPI. bwahaha :p Namanya juga anak SMP yaa ukurannya buah dadanya juga masuk golongan tocil, tapi wajahnya cantik juga. Tapi walaupun tocil siapa tau beberapa bulan atau tahun lagi doi muncul lagi dengan foto2 syur lainnya n ukuran buah dadanya udah masuk golongan toge. haha Emang bisa? Bisa aja kan. Gimana caranya? Tanya internet, gak tau internet? DESO! Bwahahahaha :p






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar